Trump Potong Dana WHO,「Baccarat winning skills」 Tedros: Kami Kecewa

  • 时间:
  • 浏览:0

Tedros juga mengatakan Baccarat winning skillsbaBaBaccarat winning skillsccarat winning skillshwa WHO akan terus bekerja dengan negara-negara lain dan berpendapat bahwa persatuan adalah kunci dari melawan wabah.

Melansir CNN, Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan pada Rabu (15/4/2020) di konferensi berita Jenewa,

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JENEWA, KOMPAS.com - Direktur Jenderal Badan Kesehatan Dunia (WHO) pada Rabu (15/4/2020) mengatakan bahwa pihaknBaccarat winning skillsya tetap mengusahakan upaya terbaik untuk menghentikan wabah virus corona.

Sebelumnya, pada Selasa (14/4/2020), Presiden Trump mengumumkan bahwa pemerintahnya menangguhkan dana kepada WHO sementara peninjauan juga dilakukan.

Baca juga: PBB Bela WHO Setelah Dananya Ditangguhkan oleh Trump

Pemerintah Trump sedang mencari cara baru untuk mengalokasikan uang itu, yang akan meninggalkan WHO tanpa puluhan juta dollar dari donor terbesarnya.

Baca juga: Trump Resmi Tangguhkan Dana untuk WHO di Tengah Wabah Covid-19

Sementara Tedros mengatakan bahwa WHO sedang melakukan penilaian bagaimana programnya akan berdampak jika kekurangan dana dari Amerika Serikat.

"Kami kecewa dengan keputusan Presiden Amerika Serikat yang memerintahkan penangguhan dana kepada Badan Kesehatan Dunia."

Keputusan Trump datang di tengah wabah virus corona terburuk dalam beberapa dekade dan di saat dia mencoba menangkis kritik bahwa penanganan pemerintahannya lamban.

Meski, pengumuman Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tentang penangguhan dana kepada organisasi yang dikelolanya telah dia ketahui.

"Kami akan melakukan penilaian dan mengumumkannya secara resmi," kata Tedros selama rapat singkat. Dia menambahkan bahwa WHO akan bekerja dengan mitra lainnya untuk mengisi kekosongan dana finansial yang dihadapi dan memastikan kinerja mereka berjalan tanpa interupsi.