Bet365 Entertainment_188BET_Roulette Chart_Baccarat casino advantage

  • 时间:
  • 浏览:0

Aku dulu nggak mIndonesian Football Handicapikirin passion hIndonesian Football Handicapehehe. KerIndonesian Football Handicapja ya kerja aja. Asal kerjaannya bisa dipelajarin, bisa menghasilkan dan aku nyaman sama lingkungannya, kenapa nggak? Beneran deh kalau udah nyaman dan enak sama lingkungan kerjanya, passion atau nggak, nggak akan jadi masalah, (Diy, pegawai e-commerce).

Saat masih duduk di bangku kuliah, kamu diam-diam udah menyiapkan daftar pekerjaan impian. Semua pekerjaan itu pasti nggak jauh-jauh dari passion dan nominal gaji yang telah lama kamu dambakan. Namun setelah kamu lulus kuliah, kenyataanya justru sebaliknya. Kamu terasa kesulitan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan passion-mu. Sedangkan pekerjaan yang berada di luar passion justru kian menjamur dan menawarimu kesempatan baru. Saat berada pada momen itu, bimbang dan dilema pasti kamu rasa.

Kerja bukan di passion-nya itu menarik. Bayangin deh dari yang nggak ngerti soal digital marketing sama sekali, sekarang jadi tahu sampai ke dalem-dalemnya. Rasanya kayak belajar hal baru tapi digaji. Eh sama dikasih deadline dan target juga sih